Beauty  

Review Lip Moist Essence Implora: Cooling Sensation

Review Lip Moist Essence implora
Review Lip Moist Essence implora

Ada produk baru nih beauties, Lip Moist Essence Implora. Kalian tentunya sudah tahu kan kalau Implora merupakan merek kosmetik terkenal asal Indonesia. 

Kali ini Implora meluncurkan dua produk perawatan bibir terbaru pada akhir Februari 2023. Diantaranya Lip Moist Serum dan Lip Moist Essence. Kedua produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perawatan bibir para wanita Indonesia

Kalau ngomongin tentang pelembab bibir, jujur aja Kak Niken belum pernah menggunakan lip moist essence. Memang sih, belakangan ini sering merasa terganggu dengan kondisi bibir yang terasa kering dan pecah-pecah. Terutama ketika salah menggunakan lipstik. 

Implora lip Moist essence
Implora lip Moist essence

Lip Moist Essence Implora

Yeayy… congrats Implora atas peluncuran kedua produk barunya. Kali ini Kak Niken akan membahas mengenai Lip Moist Essence dari Implora. Lip moist essence ini mirip dengan lip gloss. 

Baca juga: Tips Memilih Toko Skincare Terdekat Yang Harus Anda Perhatikan

Klaim Produk

Pertama di Indonesia! Lip Essence dengan Cooling Sensation, tidak berwarna saat digunakan. Untuk memperbaiki bibir kering dan merawat bibir pecah-pecah.  

Packaging

Dikemas dalam kardus dengan nuansa warna putih dan merah muda. Terdapat informasi mengenai produk secara lengkap. Mulia dari kandungan, manfaat, barcode BPOM RI, cara menggunakan, serta masa expired produk. Dengan berat bersih 2.85gr. 

Baca juga: Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Wajid Diketahui!

Menggunakan tabung plastik berukuran kecil berwarna merah muda yang segar. Mudah digunakan karena menggunakan aplikator berbahan sponge yang lembut dan nyaman di bibir. 

Nggak banyak hiasan pada tabungnya selain hanya tulisan ‘lip moist essence’ Moisturizing & Repair. Serta tulisan merek, Implora. 

Lip care Implora
Lip care Implora

Formula

Lip moist essence Implora berisi cairan kental berwarna putih dengan sedikit aroma segar argan oil. Saat kita aplikasikan ke bibir seolah-olah seperti mengoleskan madu. Membuat tampilan bibir lebih berminyak alias terlihat mengkilat. 

Ketika dipakai di bibir, sebenarnya cukup ringan dan seperti tidak terasa memakai lip balm atau sejenisnya. Namun, ketika kita mengulum bibir maka akan terasa lebih licin.

Ingredients 

  • Dragon’s Blood Tree Extract yang di ekstraksi dari getah pohon Croton Lechleri, bermanfaat untuk:
  1. Meningkatkan hidrasi pada kulit bibir sehingga membantu mempertahankan kelembaban bibir 
  2. Membantu mengangkat sel kulit mati bibir sehingga dapat membuat bibir tampak lebih halus 
  3. Membantu merawat bibir pecah-pecah. 
  • Argan Oil & Vitamin E: Melembapkan, melembutkan dan melindungi bibir. 
  • Shea Butter: Memberikan hidrasi yang intens dan membuat bibir jadi lebih muda. 
  • Ekstrak Madu: Menenangkan dan menyehatkan bibir.
Cara pakai lip care
Cara pakai lip care

Cara Pakai

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan lip moist essence pada malam hari (sebelum tidur). Poleskan pada bibir kering dan tidak perlu dibilas ya. Menurut Kak Niken lip essence ini bisa digunakan sebagai basic atau primer sebelum menggunakan lipstik. 

Baca juga: 7 Cara Jadi Make Up Artist, Ini Kuncinya!

Review Lip Moist Essence Implora

Sesuai dengan klaimnya, nggak hanya melembabkan tapi juga mampu memperbaiki kondisi bibir yang pecah-pecah. Kebetulan sebelum menggunakan lip moist essence ini, kondisi kulit bibir Kak Niken sedang kering. Iseng deh, suka tarik kulit keringnya. Alhasil berdarah dong.  

Implora Lip care review
Implora Lip care review

Lalu malamnya coba aplikasikan lip essence ini. Nggak lengket sama sekali. Namun ada sensasi rasa “mint”. Mungkin ini yang membuat Implora lip moist essence mengklaim dirinya memiliki efek cooling sensation

Menurut Kak Niken juga sedikit tercium aroma wangi, namun tidak mencolok. Setelah polesan pertama, langsung terasa cepat mengering alias tidak lengket. Walau penampakan pertama kali seperti berkilau. 

Alhamdulillah esok hari kondisi bibir terasa lebih lembab lho. Oiya, lip care ini dibanderol dengan harga Rp 21.500,-. Murah banget ya. 

Menurut Kak Niken, lip essence ini bisa juga digunakan sebagai primer sebelum mengaplikasikan lipstik dengan tekstur matte. Bye-bye bibir kering pecah-pecah!

Baca juga: 4 Jenis Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan

Dapatkan bibir sehat dan lembap dengan dua produk perawatan bibir terbaru dari Implora, Lip Moist Serum dan Lip Moist Essence. Bisa kalian dapatkan melalui Official Store E-Commerce, seperti Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop, dan toko kosmetik resmi di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *