Penggunaan Antroponim untuk nama toko yang bagus dan nama lengkap orang atau nama samaran mereka adalah salah satu metode paling populer, yang telah mencapai puncak popularitas selama lebih dari belasan tahun. Nama atau nama belakang Andalah yang akan menjadi signifikan dalam proses penamaan.
Sebut saja Martha Tilaar, Roberto Cavalli, Gianni Versace, Grup Bakrie, dan lainnya. Menurut statistik, sebagian besar nama merek paling mahal dan sukses adalah nama dan nama keluarga pendirinya.
Nama toko yang bagus juga dapat dibuat dengan menggabungkan kata-kata dan membuat bentuk baru. Cara unik dalam penamaan yang paling popular. Dalam paragraf yang sama, Anda dapat menekan pemotongan, isolasi, atau pemotongan suku kata tertentu dari kata, frasa, nama, atau nama keluarga. Menggunakan nama yang menyiratkan pengulangan suara yang sama dalam teks untuk membuatnya lebih ekspresif.
Ini adalah literasi yang membantu untuk menghafal puisi dan lagu. Maka jika nama yang Anda pilih mengandung sajak dan ritme tertentu maka nama toko yang bagus akan lebih mudah diingat. Menggunakan metode singkatan kata untuk nama toko yang bagus sebagai trik atau cara menghindari nama yang panjang. Analisis segala sesuatu yang akan dikaitkan dengan barang atau jasa Anda, nama toko yang bagus menggambarkan semua kekuatan, keindahan, dan ketepatan produk.
Atau lebih tepatnya, geografi, botani, astronomi, dan ilmu pengetahuan lainnya yang dapat memberi Anda kata yang baik dan indah. Metode penamaan ini juga merupakan salah satu yang paling populer, memungkinkan Anda untuk menjalin kontak yang lebih emosional dengan konsumen, menyoroti fokus gambar. Ini bisa berupa nama tumbuhan dan hewan (zoonim), sungai, gunung, kota, dan objek geografis apa pun.
Nama yang dipilih dengan baik adalah salah satu poin utama yang diperhatikan pembeli. Dengan bantuan nama yang mudah diingat, Anda dapat membuat merek yang stabil, membuat perusahaan dikenal dan populer. Sebagai aturan, pada tahap memilih nama, beberapa opsi potensial disetujui, setelah itu mereka berkonsultasi dengan orang lain atau melakukan survei kelompok fokus.
Jika Anda memiliki logo, Anda harus mempertimbangkan hubungannya dengan itu untuk membentuk gaya umum perusahaan dan asosiasi positif. Fakta yang jelas tetap bahwa penamaan yang bertujuan baik yang sukses adalah lompatan ke depan yang signifikan. Pemilihan nama yang cermat adalah tugas dan kewajiban Anda, pertama-tama, untuk perusahaan Anda dan salah satu kunci keberhasilan pengembangannya lebih lanjut.
memilih logo nama tokoBaca juga : Cara Mudah Cek Haki Dagang, Anti Ribet!
Cara Membangun Nama toko yang bagus Agar Terkenal
Spesifikasi Toko
Pertama, Anda perlu memahami spesifikasi toko selanjutnya identifikasi dan analisis target audiens. Judul harus ditargetkan terhadap pelanggan potensial. Setelah melewati tahapan-tahapan tersebut, terjadi transisi untuk mengerjakan pencarian nama. Pencarian memperhitungkan: bahasa nama, jumlah kata dari mana ia akan terdiri, serta singkatnya (panjang kata atau kata), serta apakah penggunaan angka atau singkatan diperbolehkan.
Spesialisasi Nama
Setelah menentukan parameter untuk pencarian, spesialis mengambil pekerjaan. Sebagai aturan, pilihan dibuat dengan brainstorming. Anda harus memilih beberapa nama yang sesuai dalam kasus ini. Analisis dan evaluasi masing-masing dan hapus dari daftar yang tidak lulus seleksi. Pilih yang terbaik dari opsi yang tersisa, pikirkan opsi untuk mendaftarkan nama secara resmi untuk mencegah plagiarisme.
Baca juga : Jasa Daftar Merek Dagang Terpercaya, Disini Tempatnya!
Penting untuk diingat bahwa dalam memilih nama toko yang bagus ada aspek kreatif, yang penting bagi konsumen akhir (bagaimana kedengarannya, bagaimana diingat, asosiasi apa yang ditimbulkannya), dan aspek pemasaran (apakah itu berkontribusi terhadap daya saing. dan promosi di pasar), yang penting bagi Anda.
Baca juga : Mengenal Perusahaan Konsultan HKI, Tempat Jasa Pendaftaran Merek